Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Kamis, 06 Maret 2014

Vibrator Fairy Pocket Mini

Alat Bantu Sex Wanita Dewasa Vibrator Massager Fairy Pocket Mini ( Tongkat Pijat Getar Mini) adalah Alat Bantu Seks Vibrator atau penggetar yg dapat di gunakan untuk keperluan seksual wanita, dapat di gunakan untuk menstimulasi area klitoris atau vagina wanita. Fairy Pocket Mini ( Tongkat Pijat Getar Mini ) beroperasi dengan cara menghubungkan dengan usb pada komputer/pc, notebook, PDA, dll.Fairy Pocket Mini ( Tongkat Pijat Getar Mini ) memiliki panjang 15 cm dengan keliling lingkar 9 cm.

Model tongkat terkecil dari seri super populer Fairy Pocket Mini dari Jepang akhirnya tersedia di Amerika. Fairy Pocket Mini ( Tongkat Pijat Getar Mini ) dari Jepang adalah tongkat
pijat getar terkecil dari tongkat yang akan Anda temukan di pasar. Satu-satunya yang lebih kecil adalah Fairy Pocket Mini ( Tongkat Pijat Getar Mini ) yang pada ukuran itu, lebih seperti peluru. Bagian luar kecil dari Fairy Pocket Mini ( Tongkat Pijat Getar Mini ) namun kekuatan besar yang dimilikinya. Kepala 1 dipadatkan inci bergetar pada rpm 11.000 menakjubkan dengan 2 cara tingkat daya.

Fairy Pocket Mini ( Tongkat Pijat Mini Getar ) adalah mudah dibebankan melalui port USB komputer anda dengan kabel disertakan dan internal biaya yang ringan indikasi. Baterai isi ulang dalam sudah terisi penuh dalam waktu sekitar 90 menit dan menyediakan lebih dari 70 menit kenikmatan.Pada hanya di bawah 6 inci itu pendamping sempurna untuk memiliki dengan Anda setiap saat.Juga termasuk tali pergelangan tangan. Jangan menenggelamkan produk Fairy Pocket Mini ( Tongkat Pijat Getar Mini ) di bawah air.

Dunia yang terkenal Fairy Pocket Mini sekarang tersedia di Made AS di Jepang dengan teknologi presisi tinggi motor anda bisa yakin anda mendapatkan hanya yang terbaik. Pada 5,75 inci belaka. ukurannya yang kompak pasti akan mendapatkan pekerjaan yang dilakukan dimanapun dan kapanpun. Anda membutuhkannya.Dan biaya langsung dari komputer Anda melalui USB!

Motor Jepang Precision dual-speed sangat kuat (11.000 rpm) bahkan di rendah dan tenang super. Isi ulang … 90 menit mengisi ulang memberikan Anda sampai 70 menit penggunaan; pastikan untuk mengisi penuh sebelum digunakan pertama kali untuk kesenangan maksimum teknologi baterai Lithium ion dengan perlindungan harga yg terlalu mahal dan biaya lampu indikator Handy tali pergelangan tangan dan kabel USB pengisian disertakan (hanya dapat diisi . via USB) Besar untuk Orang Siapa:-Ingin vibrator kecil yang masih memiliki kekuatan super untuk pasangan atau bermain solo.

Ukuran :
Panjang  15 cm.
Keliling lingkar 9 cm.
Memakai Baterai isi ulang melalui port USB komputer.
Berat 15 gram

Bahan :
Plastik Khusus(PVC).
Vinil Spons.

Untuk Dipakai pada:
Tangan

Untuk Bagian Tubuh :
Vagina.
Klitoria ( Bibir Vagina )
Anus.
Testis Penis.
Gspot.
Payudara

Catatan:
Untuk Menjaga dan memperhatikan Kebersihan sebelum dan sesudah pemakaian.
Sebaiknya digunakan untuk sendiri atau dipakai hanya untuk satu orang saja.
Bersihkan dengan cairan shampo atau cairan anti bakteri sebelum dan sesudah pemakaian,agar terjaga kebesihannya dan bebas dari bakteri.
Kemudian lap dengan handuk atau tisu.
Simpanlah kembali alat tersebut pada kotaknya agar terbebas dari bakteri.
Simpan ditempat tidak terkena matahari secara langsung.
Sehingga siap untuk digunakan berikutnya.
Begitulah seterusnya.
Selamat menikmati.

Alat Bantu Sex Wanita Vibrator Fairy Pocket Mini
NAMA PRODUK: Vibrator Fairy Pocket Mini
KATEGORI: ALAT BANTU SEX WANITA
Harga : Rp. 600.000,-

0 komentar:

Posting Komentar