Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Kamis, 06 Maret 2014

Spanische Fliege D9

Obat Perangsang Wanita Spanische Fliege D9 adalah obat perangsang cair terbuat dari bahan ramuan tradisional herbal alamiyang berfungsi untuk meningkatkan gairah seksual / libido wanita.
Obat perangsang wanita Spanische Fliege D9 ini berasal dari negara jerman, paling manjur untuk mengatasi para wanita yang kurang bergairah dalam berhubungan intim, dapat membangkitkan rangsangan sex secara spontan dan instan.

Bahan Untuk Membuat Obat Perangsang Spanische Fliege diambil dari ekstrak kumbang dari spanyol yang legendaris. Obat Perangsang herbal alami Spanische Fliege cair ini diolah dari kumbang yang hidup di dataran berair di spanyol cairan ini pertama kali di ekstrak dari kumbang yang ada di spain. Kumbang jantan menggunakan bahan kimiawi ini untuk membuat kumbang betina supaya berhubungan badan dengannya. Fungsi dari obat ini ialah meningkatkan stimulus seks atau sensitivitas wanita dan pria terhadap rangsangan, memperbaiki mood, menimbulkan sensasi geli dan basah pada membran yang sensitif, serta menimbulkan perasaan ingin bercinta.

Spanische Fliege D9 berbentuk cair yg di teteskan pada minuman, tidak berbau, tidak memiliki rasa & warna, bisa dicampurkan pada minuman gelas kecil (disarankan tidak di campur dengan teh / susu, karena dapat mencuci / menetralkan efek obat) dan di minum sampai habis.

Fungsi dari obat perangsang adalah untuk meningkatkan libido / gairah seksual wanita.
Cocok digunakan untuk wanita yg frustasi, kehilangan nafsu seksual terhadap pasangan, dll.
Dalam 1 box Spanische Fliege D9 berisi 1 botol cair 10 ml.
Anjuran penggunaan adalah tidak melebihi 15 tetes perhari.

REAKSI WANITA SETELAH MINUM OBAT PERANGSANG SPANISCHE FLIEGE D9.
EFEK OBAT PERANGSANG SPANISCHE FLIEGE D9 PADA CEWE:
Beberapa menit setelah minum spanisehe perempuan akan mulai wajah memerah, nafas cepat dan berapi-api, memandang sinis dan tubuh memanas. Dalam keadaan ini, wanita yang akan menjadi bersemangat dan gatal pada vagina, sedikit keram di paha bagian dalam, detak jantung cepat dan sensasi vagina meningkat, serta haus untuk bercinta dengan Anda, sekarang Anda dapat melakukan apapun yang Anda inginkan padanya.

TERBUKTI SUDAH DIPASARKAN KEBEBERAPA NEGARA

Spanische Fliege D9
Kategori / Jenis Obat Perangsang Cair
Kemasan: 1botol isi 10ml
Dosis Pemakaian: dalam 1x pemakaian cukup 10 tetes dicampurkan di air minum apa saja.
Harga: Rp.200.000,-
Beli 3botol Gratis 1botol.

0 komentar:

Posting Komentar