Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Kamis, 06 Maret 2014

Black Ant Fly Water

Obat Perangsang Cair Black Ant Fly Water Bisa Membuat Wanita Tersangsang Secara Cepat.
Terbuat Dari Bahan Ramuan Tradisional Herbal Alami.
Obat Perangsang Wanita Black ant Cair sangat cocok untuk pria maupun wanita yang kurang bergairah dalam bercinta atau berhubungan intim.
Ramuan dari negeri china yang sudah teruji kemampuannya dala meningkatkan gairah libido pria maupun wanita yang susah diajak hubungan intim.
sangat cocok untuk menaklukkan pria maupun wanita yang susah didapatkan.
aturan minum : campurkan Black ant cair 1/2 botol kedalam minuman bersoda atau kedalam air putih/ jus dll, takaran air minimal 1gelas.
Cara Pemakaian :
Tuangkan 1/2 Botol ke dalam minuman/ makanan.
Satu botol Black Ant Fly Water isi 10ml bisa di pakai untuk berkali-kali pakai karena jenis obat keras dibanding perengsang jenis lainnya, cukup 5-7 tetes ditaruh di air minum apa saja, kecuali air putih(berasa dikit),susu dan air kelapa muda, tetapi lebih baik dalam air minum yang mengandung soda seperti fanta, coca-cola, pocari, kopi instan, alkohol, arak dan sejenisnya.
bisa juga dengan langsung di minum tanpa campuran minuman lain.
dalam waktu 15-30menit setelah di minum sampai habis maka langsung bereaksi libido naik dengan spontan dan terangsang..!!
1 Botol untuk 2x pakai.

REAKSI SETELAH MINUM OBAT PERANGSANG CAIR Black Ant Fly Water:
EFEK OBAT PERANGSANG Black Ant Fly Water PADA CEWE:
Beberapa menit setelah minum spanisehe perempuan akan mulai wajah memerah, nafas cepat dan berapi-api, memandang sinis dan tubuh memanas. Dalam keadaan ini, wanita yang akan menjadi bersemangat dan gatal pada vagina, sedikit keram di paha bagian dalam, detak jantung cepat dan sensasi vagina meningkat, serta haus untuk bercinta dengan Anda, sekarang Anda dapat melakukan apapun yang Anda inginkan padanya.

Black Ant Fly Water/ Black Ant Cair
Kategori/ Jenis: Obat Perangsang Cair
Harga :
1 botol : Rp. 175.000
Special Promo :
3 botol : Rp. 350.000
1 Box Isi 6 Botol Rp.550.000

0 komentar:

Posting Komentar